Inauguration and Explosion

dear falcon…

huff

hari ini banyak acara. Pagi2 bangun udah setrika baju ma ngepel teras. kudu cepet2 coz hari ini saya mau berhedon ria. 😀

Yang pertama ada acara inagurasi pengurus baru di SMA. Pengurus baru dari ekskul tercintaku, PCC (Pioneer Conversation Club). Buat yang belum tahu, PCC itu semacam kegiatan ekstra bahasa inggris yang paling tua dan terkenal lah di skulq.  Berkat ikut ekskul ini aq jadi lumayan lancar bahasa inggris terutama di speaking. Dan saat itulah kepercayaan diriku tumbuh di ekskul ini. Maklum lah, saya kan orangnya pemalu (blush).. Dan saya anggota paling aktif radiaktif pokoknya, jadi kudu dateng.. Dulu kalo gak slah jadi bendahara. Ket mbiyen kok bendahara seh? cckck..

Nah, acaranya itu seperti biasa, dari tahun ke tahun sama saja. Ada penobatan pengurus baru, pertunjukan macam drama, akustik, paduan suara, dan yang paling ditunggu tunggu oleh saya adalah… MAKAN TUMPENG… 😀    Lapar bo’, dari tadi ngliatin drama cuma dikasih air putih..

Dan akhirnya makan2 selesai. kenyaaanng.. Pesan dan kesan dari acara ini adalah, saya semakin bangga dengan adek2 saya yang lebih maju dari kakak2nya. Trus, especially for my beloved teacher, Mr.B, jangan sedih ya pak, walaupun gak dihadiri guru-guru tapi saya setia dengan PCC. hiks. Semangaaaat paakk!!

Dan akhirnya saya ganti acara lagi. Heading to the MOG!! Halah..

Setelah njemput nur ke kosnya, saya berangkat ke MOG. Acaranya disini saya mau lihat Parade Korea bertajuk Hallyu Explosion 2010.  Pas udah nyampek sana, eeehhh, tiketnya nur ketinggalan. dasar!! arek kok koplak.. balik deh ke kosnya nur. Hhhmm, hari ini saya melewati MOG 4 kali.. whew!

Pas udah nyampek MOG dan masuk ke acaranya di lt.3, saya ternyata kecewa berat!

Why?

Hhhmm, udah gak dapet light stick, bazarnya ternyata gak sepadat dan serame yang q kira. Trus liat dance yang agak.. hhmm,apa ya? gak banget pokoknya. lemes banget.. trus ndengerin orang nyanyi di panggung tapi kayak nyanyi di karaokean. hadeehh.. trus yang paling penting saya kehabisan bazar makanan…

Oh tidaaakk!!

tujuan saya adalah makan makanan korea ituuu.. T.T  Sedih campur aduk bete.. Mau nyobain pake hanbok tapi kok males banget nunggunya. dah gak semangat lagi.. Akhirnya aku, ismi, dan nur hanya berfoto2 ria. nih fotonya..

Karena kecewa berat kami meninggalkan acara itu dengan lapang dada.. haiissshh

Mending ke Giant aja, pikirku ma nur.. kompak banget deh kita masalah beginian. Dan akhirnya q dapet Cornello Sweetheart Brownies. Nyamm.. 🙂  Hidup serasa indah kembali. Lebay mode : off

Trus kita muter2 mog lagi buat nyari tas baru buat aku.. ihiiirr,,, tas baru, tas baru..

Terima kasih untuk ismi dan nur yang telah memilihkan tas buat akyu.. thx sister.. ^^

Setelah itu, kami meninggalkan MOG buat mencari seonggok nasi yang tercecer.. opo ae.. 😛

akhirnya kita mkan2 di bakso CNS di veteran. sama beli dawet yang wenaaakkk… trus bis tu sholat ashar bersama dan setelah itu pulaang..

badan udah remek nih.. udah ngantuk..